Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

YASINAN DAN DO’A BERSAMA AWALI LATIHAN TERBANG MALAM SKADUD 12 DAN SKADUD 16

Bagikan via:

Sebelum melaksanakan latihan terbang malam, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis bersama segenap personel Skadron Udara 12 dan personel Skadron Udara 16 melaksanakan kegiatan yasinan dan doa bersama bertempat di mesjid Amrullah, Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (26/1).  Direncanakan terbang malam ini akan berlangsung dalam satu minggu ini. 
 
Diawali dengan shalat Asar berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin serta memanjatkan doa memohon keselamatan, perlindungan dan keberhasilan selama pelaksanaan latihan terbang malam di Lanud Roesmin Nurjadin.
 
Acara keagamaan Islam ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil lubis yang diberikan kepada dua penerbang termuda dari Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 16 Lanud Rsn. 
Direncanakan latihan terbang malam yang diikuti oleh seluruh penerbang Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 16 ini berlangsung selama empat hari yang dimulai pada hari ini, Selasa (27/1).
 
Turut hadir pada kesempatan tersebut seluruh Kepala Dinas, Komandan Skadron Udara 12, Letkol Pnb Jajang setiawan, Komandan Skadron Udara 16, Letkol Pnb Firman Dwi Cahyo dan sejumlah personel jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.