Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:

Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Mingguan dengan Inspektur Upacara Kepala Dinas Personel, Letkol Adm Dody Sumardi yang dilaksanakan di Main Apron Lanud Rsn, Senin (9/2). 
 
Dalam sambutannya, Kadispers yang pada saat ini selaku Palakhar Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Lanud Rsn yang telah mendukung pelaksanaan kunjungan kerja Irjenau dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Rsn. “Atas nama pimpinan saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas peran sertanya, baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga pelaksanaan kunjungan kerja Itjenau di Lanud Rsn dapat berjalan dengan baik dan lancar,” demikian disampaikan Palakhar Danlanud Rsn.
 
Kadispers juga menyampaikan sejumlah arahan dan petunjuk kepada seluruh anggota termasuk arahan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan perkantoran dan komplek perumahan. Disampaikan bahwa, saat ini kondisi lingkungan perkantoran dan komplek perumahan Lanud Rsn dinilai sudah bersih dan indah, untuk itu Kadispers menekankan agar seluruh anggota terus menjaga dan mempertahankan kondisi yang sudah sangat baik tersebut.  
   
Upacara Bendera yang berlangsung khidmat tersebut turut diikuti oleh seluruh pejabat jajaran Lanud Rsn beserta Insub.