Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SAMBUT HARI JADI KE-69 TNI AU LANUD RSN GELAR BERBAGAI LOMBA OLAHRAGA

Bagikan via:

Menyambut peringatan hari jadi yang ke 69 TNI Angkatan Udara, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar berbagai pertandingan olahraga yang dipusatkan di GOR Andalan, Jumat, (27/3).
Sejumlah pertandingan telah berlangsung sejak awal pecan ini seperti, Sepakbola, Bulu Tangkis dan Bola Volli. Tim~tim yang bertanding berasal dari seluruh satuan jajaran Lanud Rsn meliputi, SkadronUdara 12, SkadronUdara 16, Skatek 045, Yonko 462 Paskhas, gabunganRumkit, Pazam dan Faslat, Gabungan Disops dan Staf Khusus, gabungan Dinas Personel dan Dinas Logistik,serta Satpomau.
Selain pertandingan olah raga antar satuan jajaran Lanud Rsn, panitia peringatan Hari Jadi TNI AU juga akan menggelar sejumlah acara social kemasyarakatan sepert iBaktisosial, Anjangsana dan donor gratis.
Peringatan Hari Jadi TNI AU di Lanud Rsn telah diawali dengan Gebyar Dirgantara yang telah  dilaksanakan pada  tanggal 21 sampai dengan 23 Maret lalu. Pada Gebyar Dirgantara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat provinsi Riau.
Pada puncak acara yang akan digelar pada 9 April mendatang akan dilaksanakan Upacara yang  diawali dengan ziarah ke Taman MakamPahlawan Kusuma Bangsa Pekanbaru pada tanggal 8 April mendatang.