Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

77 PERSONEL LANUD ROESMIN NURJADIN NAIK PANGKAT

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis secara resmi melantik kenaikan pangkat 77 orang Bintara,Tamtama dan PNS Lanud Roesmin Nurjadin serta Yonko 462 Paskhas yang mendapat kenaikan pangkat periode April 2015, yang digelar di Main Apron Lanud Rsn, Rabu (1/4).
 
Upacara Kenaikan Pangkat ini sesuai dengan Keputusan Kasau yang tertuang dalam Berita Personel Nomor 02/III/2015 Tanggal 10 Maret 2015, Tentang Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama, Terhitung Mulai Tanggal 1 April 2015.
 
Pada kesempatan tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin selaku Inspektur Upacara menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Danlanud berharap agar kenaikan pangkat yang diterima dapat menambah motivasi seluruh anggota dalam meningkatkan semangat kerja, loyalitas dan pengabdiannya kepada TNI Angkatan Udara. Selain merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi yang diraih melalui berbagai tahap penilaian dan pertimbangan sehingga yang bersangkutan dianggap telah mampu dan layak mendapatkan kenaikan pangkat tersebut. 
 
Upacara yang berlangsung khidmat tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan komandan satuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin serta seluruh anggota Lanud Rsn beserta Insub. Setelah pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh anggota Lanud Rsn yang mendapatkan kenaikan pangkat.