Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PANTUKHIRDA CASIS BINTARA PK PRIA DAN WANITA DI LANUD RSN

Bagikan via:

Komandan Lanud  Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis memimpin sidang Pantukhirda Casis Bintara PK Pria dan Casis Bintara PK Wanita tahun 2015 Panda (Panitia Daerah) Lanud Roesmin Nurjadin, betempat di ruang rapat Yudhistira , Rabu (15/4).
 
Untuk casis Bintara PK  wanita sendiri tahun ini yang  pertama kalinya diadakan pendaftaran di Lanud Roesmin Nurjadin.   Dalam  sidang  pantukhirda  tersebut, Casis Wara di ikuti 5 orang sedangkan untuk Casis Binatara PK Pria diikuti 32 orang.  Dinyatakan lulus pada sidang pantukhirda Casis Bintara PK  berjumlah  15 orang sedangkan untuk Casis Bintara PK wanita yang dinyatakan lulus berjumlah 4 orang.      
 
Casis Bintara PK pria dan Casis Bintara PK Wanita yang akan di kirim ke tingkat pusat berasal dari seluruh daerah yang ada di Provinsi Riau, mereka dinyatakan lulus setelah melewati berbagai seleksi penerimaan seperti pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesehatan, tes kesemaptaan jasmani A dan B , selanjutnya mengikuti screening di POMAU serta screening di Intelpam, tes Psikologi  dan terakhir adalah tes Pantukhir.     Pada awalnya Casis Bintara PK di ikuti 76 orang sedangkan untuk Casis Bintara PK wanita di ikuti 20 orang.
 
Turut hadir pada siding pantukhirda,  seluruh Panitia penguji, yang terdiri dari Kadispers, Kepala Rumah Sakit , Kasi Binjas, Ka Intelpam dan  Kasubsi Psikologi serta Dansatpom.