Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SHOLAT DHUHA DAN MEMBACA ALQURAN BERSAMA DI LANUD RSN

Bagikan via:

Banyak cara yang dapat digunakan agar manusia semakin dekat dengan Allah SWT, salah satunya adalah dengan pelaksanaan Shalat Dhuha bersama yang diikuti oleh seluruh  personel Lanud Roesmin Nurjadin yang beragama Islam di masjid Amrullah Lanud Rsn, Rabu (29/5). 
Usai shalat Dhuha bersama, kegiatan keagamaan dilanjutkan dengan membaca ayat suci Al Quran secara berkelompok. Sementara bagi anggota yang masih belum fasih membaca Al Quran dikelompokkan sendiri dan dibimbing untuk belajar membaca Al Quran yang dikoordinir oleh Kasi Bintal, Mayor Sus H.M. Zukri,  S.Ag. 
Selain sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT, kegiatan keagamaan Islam yang dilaksanakan secara rutin setiap Rabu ini merupakan sarana memupuk kecintaan seluruh anggota Lanud Rsn yang beragama Islam untuk gemar beribadah terutama membiasakan diri untuk melaksanakan sholat sunah Dhuha dan membaca ayat suci Alquran.
Sementara itu bagi anggota Lanud Rsn yang beragama lain juga melaksanakan kegiatan keagamaan di tempat ibadahnya masing-masing.