Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SYUKURAN HUT KE-32 SKADRON UDARA 12

Bagikan via:

Memperingati HUT ke-32 Skadron Udara 12 yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2015, keluarga besar Skadron Udara 12 menggelar  acara Syukuran dan Doa Bersama bertempat di Mushola As-salam Skadron Udara 12 yang dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta seluruh pejabat, Kamis (30/4).  
Komandan Skadron (Danskadron) Udara 12, Letkol Pnb Jajang Setiawan dalam acara ini menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran seluruh keluarga besar Skadron Udara 12 serta Lanud Roesmin Nurjadin seraya mengajak untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud syukur atas segala limpahan rahmat-Nya.
“Karena hanya atas kuasa-Nya lah sampai saat ini dan tentunya hingga waktu yang akan datang  Skadron Udara 12 terus mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam menjaga kedaulatan NKRI”, tambah Danskadron.
Diawali dengan shalat Ashar berjamaah, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin, ceramah singkat dan Doa Bersama. Seluruh rangkaian kegiatan syukuran dan doa bersama ini pun ditutup dengan acara  makan bersama yang ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Danlanud Rsn serta Danskadron Udara 12  untuk kemudian di berikan kepada perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama termuda  di Skadron Udara 12. (pentak Rsn)