Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SD Angkasa Lanud Rsn Peringati Hardiknas

Bagikan via:

Bertempat di Lapangan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin seluruh guru dan murid melaksanakan beragam kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Sabtu (2/5).
Diawali dengan pelaksanaan Upacara yang diikuti oleh seluruh guru, siswa serta pengurus Yayasan Ardhya Garini, kegiatan dilanjutkan dengan menggelar beragam lomba seperti lomba mewarnai, paduan suara dengan menyanyikan lagu Himne Guru, lomba kebersihan dan kerapian tata ruang kelas serta tak ketinggalan lomba Senam Riau Bangkit yang berlangsung dengan meriah.
Di sela-sela kegiatan, Kapten Tek Bayu Riadi, ST., selaku Kepala Sekolah menyampaikan bahwa dengan memperingati Hardiknas, kita mengingat kembali akan perjuangan para pahlawan pendidikan yang telah berjuang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
“Karena tanpa itu semua tentunya bangsa kita tidak akan menjadi maju seperti saat ini”, lanjutnya. 
Digelarnya berbagai lomba bagi dalam peringatan ini tak hanya disambut meriah oleh siswanya sendiri namun juga disambut positif oleh seluruh orang tua murid yang hadir dalam kegiatan ini.
Peringatan Hardiknas kali ini pun bertambah meriah karena terdapat salah satu guru dan murid dari SD Angkasa yang berulang tahun, sehingga mereka pun mendapat kejutan dan ucapan selamat dari seluruh guru dan murid yang hadir.
“Diharapkan para siswa akan dapat lebih termotivasi melalui peringatan ini serta menjadi lebih semangat dalam belajar agar menjadi cerdas, karena sebentar lagi para siswa akan menghadapi ujian, baik itu ujian kenaikan kelas ataupun UAN”, ujar Kapten Tek Bayu diakhir kegiatan. (Pentak Rsn).