Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

KEMERIAHAN PERAYAAN ULANG TAHUN DAN PERNIKAHAN PERSONEL MAKO LANUD RSN

Bagikan via:

  Moment perayaan hari ulang tahun dan hari pernikahan merupakan hal yang sangat spesial bagi setiap orang, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M.Khairil Lubis memberikan perhatian khusus bagi moment tersebut, dengan mengadakan perayaan ulang tahun dan hari pernikahan seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin yang  bertempat di Mako Lanud Rsn, Jumat (12/6). 
Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan selamat hari pernikahan bagi seluruh personel Lanud Rsn.
“Semoga selalu diberi kebahagiaan dan kelancaran, baik itu didalam pelaksanaan tugas maupun di dalam kehidupan pribadi selain itu kegiatan ini merupakan sarana hiburan dan silaturahmi bagi seluruh anggota Lanud Rsn setelah melaksanakan tugas-tugas kedinasan setiap harinya”, lanjutnya. 
Kegiatan yang dilaksanakan pada saat jam olahraga Jumat pagi ini, diawali dengan senam aerobik dan jalan santai dengan jarak tempuh 5 kilometer. 
Acara yang berlangsung dalam suasana gembira ini turut diisi dengan permainan psikologi lapangan yang dipandu oleh Kasi Psikologi Dispers Lanud Rsn, Kapten Kes Ade Pane, seluruh anggota secara spontan bersorak gembira menyaksikan permainan psikologi lapangan ini.
Kemeriahan acara perayaan terus berlanjut dengan pemberian Tali Kasih dari komandan Lanud Rsn kepada  2 personel yang  baru menikah serta peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun bagi anggota Lanud Rsn yang berulang tahun pada periode April dan Mei tahun 2015 ini.  
Diiringi dengan panggung hiburan membuat acara ini semakin meriah, seluruh personel Lanud Rsn secara bersama-sama bernyanyi dan bergoyang sampai dengan berakhirnya acara.