Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Panjat Pinang Meriahkan Parade Merah Putih Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Hari kedua pelaksanaan Parade Merah Putih di Lanud Roesmin Nurjadin semakin semarak dengan diadakannya perlombaan Panjat Pinang yang disambut meriah oleh seluruh peserta dan pendukungnya, Minggu (16/8).
“Selain lomba panjat pinang, hari ini juga masih digelar bazar, pasar rakyat serta lomba Drag Race yang kesemuanya terbuka untuk umum”, ujar Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi di sela-sela kegiatan. 
Sebelum pelaksanaan lomba panjat pinang, terlebih dahulu dilaksanakan acara jalan santai, sepeda santai dan senam aerobik yang diikuti oleh seluruh pesertanya yang terdiri dari keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin serta perwakilan anggota TNI-Polri di Riau.
Menurut Danlanud, tentunya diperlukan strategi yang tepat dari para peserta lomba panjat pinang yang diikuti oleh personel Lanud Roesmin Nurjadin, anggota Yonarhanudse-13/BS Pekanbaru, anggota Brimobda Riau dan anggota Yonko 462 Paskhas Pulanggeni ini agar dapat menemukan cara yang jitu agar dapat mencapai puncak dari batang pohon pinang yang telah dipersiapkan oleh panitia. 
“Apapun hasilnya, yang paling penting adalah melalui kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahim serta persatuan dan kesatuan diantara seluruh pesertanya, karena dengan dua hal tersebut tentu akan mempermudah pelaksanaan tugas-tugas ke depan untuk menjaga pertahanan dan kemanan negara”, pungkas Danlanud.
Turut hadir dalam kegiatan ini Plt. Gubernur Riau H. Arsjadjuliandi Rahman, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si, para pejabat Lanud, pejabat TNI-Polri di Riau, dan Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Santi Henri Alfiandi beserta pengurus.