Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Perkokoh Keimanan dan Ketaqwaan dengan Dhuha dan Tadarus

Bagikan via:

Seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin baik militer maupun PNS seusai pelaksanaan apel pagi segera memasuki Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin untuk mengikuti kegiatan shalat Dhuha bersama yang dilanjutkan dengan Tadarus, Rabu (19/8).
“Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu ini merupakan salah satu cara untuk memperkokoh keimanan dan ketaqwaan personel Lanud Roesmin Nurjadin yang beragama Islam”, ujar Kasibintal Lanud Rsn Mayor Sus H. M. Zukri, S.Ag.
Ditambahkannya, selain untuk memperkokoh iman dan taqwa, kegiatan seperti ini juga sebagai cara untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Menurut Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi, iman dan taqwa yang kuat merupakan modal penting bagi seorang prajurit agar dapat mencapai keberhasilan pelaksanaan tugasnya.
“Khususnya bagi para personel Lanud Roesmin Nurjadin saya berharap untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya agar dapat memberikan yang terbaik saat bertugas sehingga mampu bersama-sama membawa Lanud Rsn menjadi Lanud Andalan, Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju”, pungkas Danlanud.