Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Roesmin Nurjadin Ambil Apel Pagi

Bagikan via:

 
Bertempat di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi mengambil apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Lanud baik militer maupun PNS, Rabu (23/9).
 
Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan beberapa hal serta penekanan yang harus dipahami serta dicamkan oleh seluruh personel Lanud.
 
“Sesuai dengan perintah pimpinan, kita sebagai prajurit TNI harus selalu meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI hadir dari rakyat, sehingga bersama rakyat TNI akan menjadi kuat dan hebat”, ujar Danlanud.
 
Ditambahkan juga oleh Danlanud, sebagai prajurit TNI harus selalu setia kepada NKRI dan Pancasila sebagai ideologi negara, serta memegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI  dan Sumpah Prajurit dalam kehidupan sehari-hari serta kedinasan.
 
Pada bagian lain sambutannya, Danlanud juga mengatakan bahwa TNI tidak akan mentolerir adanya pelanggaran kriminal yang dilakukan oleh prajuritnya, sehingga apabila berbuat pelanggaran sudah tentu akan ada sanksi hukum yang menanti.
 
“Kemudian berkaitan dengan adanya kegiatan politik yang akan berlangsung dalam waktu dekat yaitu Pemilukada, jangan sampai ada personel yang terlibat dalam hal politik praktis, demikian juga sarana dan prasarana dari Lanud Roesmin Nurjadin yang dipergunakan untuk mendukung kegiatan tersebut”, tegas Danlanud
 
Di akhir sambutannya Danlanud juga menghimbau kepada seluruh personel untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar baik di lingkungan perumahan anggota ataupun kantor, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan diri masing-masing, terlebih sebentar lagi akan memasuki musim penghujan.