Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Pangdam I Bukit Barisan Kunjungi Posko Satgas Karlahut

Bagikan via:

 
Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi bersama-sama dengan Plt Gubri H. Arsjajuliandi Rachman dan anggota Forkopimda Riau menerima kunjungan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung di Posko Satgas Karlahut Riau yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin, Jum’at (25/9).
 
Selama berada di ruang Arjuna yang juga menjadi Posko Satgas Karlahut, Pangdam menerima penjelasan dari Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) mengenai langkah-langkah serta upaya yang telah dilakukan oleh Satgas selama ini.
 
Seusai menerima penjelasan, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasinya atas seluruh upaya dan kerja keras yang telah dilaksanakan oleh Satgas guna mengatasi bencana asap akibat kebakaran lahan dan hutan yang terjadi.
 
Selain itu Pangdam juga mengajak seluruh komponen yang ada termasuk media yang ada di Riau untuk mendukung serta selalu memberi semangat seluruh anggota Satgas agar dapat terus menjalankan tugasnya dengan gigih sehingga bencana asap dapat berakhir.  
 
Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Riau, Kabinda Riau, Kalaksa BPBD, pejabat Lanud Roesmin Nurjadin, pejabat Korem 031/Wirabima serta seluruh unsur terkait.
 

https://roesminnurjadin.tni-au.mil.id/