Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Adakan Lomba Balita Sehat

Bagikan via:


Dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini yang ke-59, PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin mengadakan Lomba Balita Sehat yang bertempat di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Jum’at (16/10).

Dalam sambutannya Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi menyampaikan bahwa masa balita merupakan pertumbuhan dasar yang akan mempengaruhi dan menentukan perkembangan anak selanjutnya.

“Pada masa ini otak anak akan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat yang dikenal dengan istilah masa emas (The Golden Age), yang akan menjadi masa-masa yang menentukan masa depan anak-anak kita sebagai generasi muda masa depan di kemudian hari”, tambahnya.

Lebih lanjut Ny. Santi juga mengharapkan seusai mengikuti kegiatan ini  diharapkan selain dapat mengetahui dan mampu memelihara dan meningkatkan status kesehatan bayi dan balitanya, orang tua juga dapat memantau pertumbuhan dan perkembangan bayi dan balita kita.

“Oleh karena itu saya ingin mengajak kita semua untuk senantiasa memperhatikan tumbuh kembang anak karena perhatian yang kita berikan pada pada masa balita akan menentukan kualitas anak-anak kita di masa datang”, himbaunya.