Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Saka Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin Lantik 40 Anggota Baru

Bagikan via:

Sebanyak 40 orang siswa dan siswi SMA / Sederajat di Riau secara resmi bergabung dengan Saka Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin seusai dilantik melalui sebuah upacara pelantikan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Rsn Kolonel Pnb M. Yani Amirullah yang mewakili Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi, Minggu (18/10).

Dalam sambutannya Kadisops mengucapkan selamat bergabung kepada seluruh siswa dan siswi yang telah secara resmi dilantik sebagai anggota baru dari Saka Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin.

Lebih lanjut Kadisops juga mengatakan bahwa di dalam organisasi kepramukaan, khususnya Saka Dirgantara terdapat banyak kegiatan yang berhubungan dengan dirgantara yang dapat diikuti oleh para anggotanya.

“Sebagai generasi penerus hendaknya kalian selalu bersemangat dan giat belajar agar mendapatkan hasil yang terbaik, dan ingat jauhi narkoba agar memiliki masa depan yang cerah”, pesan Kadisops.

Selama dua hari kegiatan pramuka Saka Dirgantara, 40 murid yang terdiri dari dua puluh lima siswa dan lima belas siswi ini mendapatkan materi mengenai kepramukaan seperti berbivak, simpul tali, mencari jejak, caraka malam serta materi seputar kedirgantaraan.