Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG CABANG 12/ D.I LANUD RSN GELAR PEKAN CERAMAH

Bagikan via:

    Menyambut hari jadi Pia Ardhya Garini ke-59 tahun 2015, Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin menyelenggarakan pekan ceramah tentang atribut organisasi, etiket busana dan pergaulan yang disampaikan oleh Ny. Deni Simanjuntak dilanjutkan dengan dampak pornografi dari media terhadap perkembangan anak, oleh drg. Fenny Afrita dari Dinas Kesehatan kota Pekanbaru, bertempat di gedung serba guna Lanud Rsn, Selasa (27/10).

    Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pekan ceramah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT PIA yang ke 59 tahun 2015.

    “ Bagi manusia usia 59 tahun merupakan suatu usia yang menunjukan suatu kedewasaan sikap yang matang, begitu pula dikaitkan dengan sebuah organisasi sosial seperti PIA Ardhya Garini, merupakan suatu kemantapan yang harus terus dipertahankan  dan ditingkatkan untuk menghadapi tugas-tugas mendatang yang semakin berat”, tambanya.

    Lebih lanjut Ny. Santi juga mengharapkan seusai mengikuti kegiatan ini diharapkan para ibu-ibu dapat mengerti dan mengambil manfaat dari materi-materi yang akan disampaikan oleh para penceramah sehingga dapat kita aplikasikan dilingkungan organisasi maupun di masyarakat

    Setelah ceramah, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn kepada penceramah sekaligus foto bersama.

    Hadir pada acara tersebut Kepala Sekolah, wali kelas dan siswa-siswi SD Angkasa, Perwakilan Dinas Kesehatan kota Pekanbaru,  Ketua dan pengurus PIA Ardhya garini Cabang 12/D. Lanud Rsn.