Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Olahraga Pagi di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Semakin membaiknya kondisi udara dan cuaca di provinsi Riau disambut dengan olahraga yang dilakukan oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin seusai pelaksanaan apel pagi, Jum’at (29/10).

Diawali dengan pemanasan, seluruh personel, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang dipimpin langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi melaksanakan lari dengan jarak 2500 m yang mengambil rute di sekitar wilayah Lanud Rsn.

Seusai lari, olahraga pun dilanjutkan dengan pelaksanaan senam para dasardan diakhiri dengan senam aerobik yang dilakukan dengan semangat tinggi dari masing-masing personel.

Danlanud Roesmin Nurjadin mengatakan bahwa setelah beberapa lama tidak dapat melakukan olehraga dengan rutin yang diakibatkan oleh kondisi udara yang kurang baik, maka ketika kondisi sudah membaik, olahraga pun harus digiatkan kembali.

“Semoga cuaca akan terus membaik sehingga kita dapat kembali rutin berolahraga agar kebugaran fisik dapat selalu dijaga, yang pada akhirnya akan membantu pencapaian keberhasilan pelaksanaan tugas yang diemban”, pungkas Danlanud.