Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lomba Kebersihan Kantor PIA AG Ranting Kedinasan di Jajaran Lanud Rsn

Bagikan via:


Setelah menggelar berbagai kegiatan seperti ceramah, lomba batitadan pertandingan olahraga, kali ini PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin kembali menyelenggarakan lomba kebersihan di lingkungan kantor PIA AG Ranting Kedinasan di jajaran Lanud Rsn, Jumat (6/11).

Ketua PIA AG Cab 12/D.I Lanud Rsn, Ny. Santi Henri Alfiandi, menyampaikan bahwa selain dalam rangka memeriahkan HUT Ke-59 PIA Ardhya Garini, perlombaan ini bertujuan untuk memotivasi tiap-tiap PIA AG Ranting Kedinasandi jajaran Lanud Rsn maupun seluruh anggotanya agar beperan aktif dalam meningkatkan kualitas pelestarian lingkungan,menumbuhkembangkan cinta dan budaya kebersihan serta keindahan lingkungn kantor ranting.

“Dengan dilaksanakannya lomba kebersihan ini, diharapkan kepada para pengurus dan anggota PIA AG Ranting Kedinasan selalu menjaga kondisi kantornya dengan baik dan indah, sehingga seluruh aktivitas organisasi dapat dilaksanakan dengan nyaman dan senang,” tambahnya.

Pemenang lomba akan diumumkan pada peringatan HUT ke-59 PIA Ardhya Garini pada tanggal 25 November 2015 mendatang. Adapun hasil penilaian dewan juri terbagi dalam dua kategori penilaian yaitu, kategori pertama berdasarkan kebersihan, kerapian dan keindahan di lingkungan kantor, sedangkan kategori kedua berdasarkan atribut kantor PIA AG yang meliputi, papan recording, struktur organisasi, foto kegiatan, mading, foto mantan ketua dan buku kegiatan.