Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG Lanud Rsn Terima Kunjungan Jalasenastri Lanal Dumai

Bagikan via:


Ketua PIA ArdhyaGarini Cab12/D.ILanud Roesmin NurjadinNy. Santi Henri Alfiandi menerima kunjungan silaturahmi Ketua beserta pengurus Jalasenastri Cabang IV Korcab I Daerah Jalasesastri Armada BaratLanal Dumai, bertempat di kantor PIA AG Cab.12/D.I LanudRsn, Jumat (6/11).

Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Rsn menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ny.Avianto Rooswirawan beserta pengurus, dan terimakasih karena telah berkenan berkunjung. Selain untuk menjalin tali silahturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman.

Usai diterima di kantor PIA AG Cab.12/D.I, Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin dan Ketua Jalasenastri Cabang IV Korcab I Daerah Jalasesastri Armada Barat Lanal Dumai, saling memberikan cinderamata. Selanjutnya Ny. Avianto Rooswirawan beserta seluruh pengurus dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn menuju Shelter Charlie Lanud Rsn untuk melihat langsung dan berfoto bersama pesawat tempur TNI Angkatan Udara.