Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Menerima Bantuan Kendaraan Operasional

Bagikan via:

Lanud Roesmin Nurjadin menerima bantuan kendaraan roda empat dari Ketua DPRD Kota Pekanbaru, penyerahan ditandai dengan pemberian kunci satu unit kendaraan roda empat dengan merek Hilux  dari Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sandiya Warman kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin  Marsma TNI Henri Alfiandi yang didamping oleh Komandan Skadron 12 Lanud Rsn  Letkol Pnb Jajang Setiawan, bertempat di Skadron Udara 12 Lanud Rsn, Kamis (12/11).

Komandan Lanud Rsn menyampaikan, bantuan kendaraan tersebut merupakan bentuk perwujudan kebersamaan dan kepedulian antar instransi pemerintah dan TNI yang berada di Provinsi Kepulauan Riau. Harapannya, kendaraan tersebut dapat membantu dalam pelaksanaan tugas-tugas operasional Lanud Rsn baik di kota Pekanbaru maupun wilayah Kepulauan Riau Lainnya.

Lebih lanjut Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPRD kota Pekanbaru. Danlanud menjelaskan acara ini merupakan salah satu bentuk soliditas dan solidaritas pemerintah dengan TNI Khususnya di Kepulauan Riau dengan harapan kebersamaan dan kerjasama yang sudah terjalin baik ini dapat terus berkesinambungan.

Acara Penyerahan kendaraan tersebut di saksikan oleh Kabagaum Walikota Bpk Kambari Ayadi, Danwing Lanud Rsn, Kadispers Lanud Rsn beserta seluruh personel Skadron Udara 12 Roesmin Nurjadin.