Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG Cab 12/ D.I Lanud Rsn Berikan Bantuan Sosial Peduli Asap

Bagikan via:


Sehubungan dengan bencana asap yang melanda selama kurang lebih 2 bulan, PIA AG Pengurus Pusat memberikan Bantuan Sosial Peduli Asap ke PIA AG di jajaran yang terkena dampak bencana asap tersebut, di mana PIA AG Cab.12/D.I Lanud Rsn merupakan salah satu penerimanya.
Dalam kesempatan menyalurkan bantuan tersebut (11/11), Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Rsn, Ny. Santi Henri Alfiandi, menyampaikan bahwa bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian PIA Ardhya Garini kepada seluruh anggota yang terkena dampak bencana asap.  Teriring harapan agar bantuan berupa masker dan susu yang sudah disalurkan dapat bermanfaat bagi seluruh anggota dan keluarga Lanud Roesmin Nurjadin.
Ny.Santi Henri Alfiandi, beserta pengurus menyalurkan bantuan tersebut secara simbolis kepada para Ketua PIA AG Ranting-ranting kedinasan di jajaran Lanud Rsn, juga kepada PIA AG Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas.  Ny. Santi Henri Alfiandi berpesan agar bantuan tersebut segera didistribusikan kepada anggota dan keluarga ranting masing-masing.