Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG Cab.12/ D.I Lanud Rsn Laksanakan Anjangsana

Bagikan via:


Selain kegiatan olah raga dan ceramah, PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin juga melaksanakan anjangsana dalam rangka memperingati HUTke-59 PIA AG.  Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny.Santi Henri Alfiandi, beserta pengurus mengunjungirumah-rumah anggotaLanud Roesmin Nurjadin yang mengidap penyakitberat dan juga anggota yang sedang dirawat inap di Rumkit Lanud Roesmin Nurjadin. (11/11).
Disela-sela kegiatan, Ny. Santi Henri Alfiandi mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan mempererat hubungan silaturahmi kepada anggota keluarga yang sedang sakit, juga memberikan motivasi serta dukungan moril agar selalu tabah menghadapi cobaan.  Walaupun penyakit yang diderita cukup serius, seperti kanker payudara, gagal ginjal, hemofilia, penyakit jantung pada anak, dan penyakit lupus, diharapkan ibu-ibu mampu tetap berpikir positiif dan tetap memiliki semangat demi kesembuhan diri dan putra-putrinya yang menderita sakit tersebut. Ny. Santi Henri Alfiandi juga mengajak ibu-ibu agar bersabar dalam menjalani pengobatan agar penyakit yang diderita bisa sembuh tuntas.
Pada akhir setiap kunjungan, Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin memberikankan tali asih teriring doa agar para ibu dan keluarganya diberi kekuatan dan kesembuhan.