Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

TIGA PERSONEL SATPOMAU LANUD RSN TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLRESTA PBR

Bagikan via:


Tiga personel Satpomau Lanud Roesmin Nurjadin beserta 13 personel Polri mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs. Aries Syarief Hidayat, MM atas kinerjanya, bertempat di Polresta Pekanbaru, Rabu (18/11).

Ini merupakan suatu kebanggan bagi Lanud Roesmin Nurjadin Khususnya TNI Angkatan Udara yang  telah diraih tiga personel Satpomau atas nama Seru Yodie Triarso, Praka Rudyanto dan Pratu Saeful Habib  yang telah menangkap tersangka jamret.

Pada sambutanya, Kapolresta Pekanbaru mengatakan pemberian penghargaan kepada beberapa personel jajaran Polresta Pekanbaru dan tiga personel TNI Angkatan Udara yang bernilai berprestasi, baik dalam hal memelihara kamtipmas, penegakan hukum maupun dalam hal dedikasi, kedisiplinan dan intregitas kinerjanya.   Ini merupakan cerminan dan tanggung jawab serta moral personel yang bersangkutan dalam pelaksanaan tugasnya.

Pemberian penghargaan ini selain sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja personel juga dalam rangka memberi motivasi secara kesinambungan sehingga diharapkan dapat memberi ketauladanan kepada personel lainnya untuk dapat ikut meningkatkan kinerjanya dimasa mendatang.   Disamping itu hal ini merupakan satu bukti kepedulian dan peran masyarakat maupun instansi lain dalam membantu tugas-tugas Polri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatpomau Letkol Pom I Putu Nova, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono.