Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

HUT PGRI Ke-70 Di SD Angkasa Lanud Rsn

Bagikan via:

Bertempat di Lapangan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin seluruh guru dan murid melaksanakan beragam kegiatan dalam rangka Memperingati HUT PGRI ke 70 Tahun 2015, Sabtu (28/11).

Diawali dengan pelaksanaan kegiatan senam bersama dengan seluruh murid SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, yang diikuti oleh seluruh guru, siswa serta pengurus Yayasan Ardhya Garini, kegiatan dilanjutkan dengan menggelar beragam lomba seperti lomba senam maumere antar guru, serta lomba membuat rujak buah antar guru yang berlangsung dengan meriah.
 
Pada sambutannya Ketua Yasarini Pengurus Cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi yang di wakili oleh Ny Dody Sumardi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para staf pengajar di SD Angkasa atas segala dedikasi dan, upaya dan kinerja yang telah di tunjukan selama ini.

“Diharapkan para guru akan dapat lebih termotivasi melalui peringatan ini, serta lebih semangat sehingga proses belajar-mengajar dapat berjalan dengan baik dan lancar”, tambahnya.

Di sela-sela kegiatan, Kapten Tek Bayu Riadi, ST., selaku Kepala Sekolah menyampaikan bahwa dengan memperingati HUT PGRI ke 70, kita mengingat kembali akan perjuangan para pahlawan pendidikan yang telah berjuang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Karena tanpa itu semua tentunya bangsa kita tidak akan menjadi maju seperti saat ini”, lanjutnya.

Digelarnya berbagai lomba bagi dalam peringatan ini tak hanya disambut meriah oleh siswanya sendiri namun juga disambut positif oleh seluruh orang tua murid yang hadir dalam kegiatan ini.

Acara kali ini pun bertambah meriah karena adanya pemberian hadiah bagi masing-masing juara lomba.