Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PERINGATAN HUT KE-44 KORPRI DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


Dalam rangka Peringatan HUT ke-44 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub melaksanakan upacara, yang digelar di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (30/11). Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb M. Yani Amirullah dengan Komandan Upacara, Kapten Kes Suharno.

Pada kesempatan tersebut Kadisops membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko widodo yang menyampaikan, empat puluh emat tahun bukanlah usia yang singkat.   Namun saya bangga karena Korpri terus berusaha untuk menguatkan eksistensinya, terus meningkatkan kompetensi dan kinerjanya dalam melayani masyarakat.   Memang tidak mudah, namun kesungguhan saudara-saudara untuk terus-menerus mengusahakan hal tersebut akan membuahkan hasil dan manfaat.

Lebih lanjut Presiden RI menyampaikan, saya mengharapkan dukungan penuh dari jajaran anggota Korpri untuk mengakselerasi peningkatan daya saing bangsa.  Kita harus yakin bahwa bangsa kita pasti mampu berkompetisi di  era kompetisi regional dan global.  Untuk itu, pada kesempatan ini saya mengajak saudara-saudara sekalian untuk terus meningkatkan kinerja, mendorong efisiensi, memperkuat sinergi, agar pelayanan publik semakin baik serta daya saing bangsa kita pun semakin tinggi.  Pada gilirannya semua akan berujung pada peningkatan kesejahteraan rakyat indonesia, serta penguatan posisi indonesia di pentas dunia.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut diikuti oleh seluruh PNS dan anggota Lanud Rsn beserta Insub, bertindak sebagai pembaca UUD 45 adalah PNS Robi dan pengucap Panca Prasetya Korpri PNS Alfred.

Usai pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-44 Korpri, Danlanud Rsn Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi dapat menghadiri acara syukuran di ruang Pandawa Lanud Rsn.  Pada acara ini Danlanud Rsn Selaku Pembina Korpri didampingi oleh seluruh Kadis dan Komandan Satuan di jajaran Lanud Rsn mengucapkan Selamat kepada seluruh PNS yang berada di Lanud Rsn, yang di lanjutkan dengan pemotongan kue dan dilanjutkan ramah tama serta foto bersama.