Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Upacara Bendera di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas baik militer maupun PNS, bertempat di Appron Baseops Lanud Rsn, Senin (11/1).

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan beberapa penekanan penting yang harus dipahami, dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin.

Yang pertama adalah berkenaan dengan keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) yang merupakan prioritas utama guna mencapai Zero Accident didalam melaksanakan tugas.

“Tak hanya dalam penerbangan, namun penerapan Lambangja dan budaya Safety Culture harus diterapkan dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga Zero Accident dapat tercapai”, tambahnya.

“Kedua, sesuai arahan pimpinan tidak ada toleransi bagi siapapun personel TNI AU, yang melakukan pelanggaran, termasuk dalam hal ini adalah penyalahgunaan narkoba, karena ini merusak generasi bangsa”, lanjut Danlanud.
Di poin ketiga, Danlanud menghimbau kepada seluruh personel Lanud Rsn dan Yonko 462 untuk terus meningkatkan iman dan taqwanya dengan dengan jalan melaksanakan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing dengan penuh kesadaran dan keikhlasan.
“Mari kita ramaikan tempat ibadah yang berada di sekitar kita, agar kita semua selalu berada dalam lindungan dan mendapatkan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa”, pungkasnya.