Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Berikan Santunan dan Beasiswa

Bagikan via:


Bertempat dikantor PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I sekaligus Ketua Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Santi Henri Alfiandi, memberikan bantuan dari Yayasan PIA Ardhya Garini pengurus pusat periode bulan Juli s/d Desember 2015 berupa beasiswa dan santunan kepada 71 orang yang terdiri dari 67 murid berprestasi, 3 anak yatim piatu, dan 1 orang penyandang cacat, Rabu (13/1).
Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi mengatakan bahwa pemberian beasiswa dan santunan ini sebagai wujud kepedulian sosial PIA Ardhya Garini melalui Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) kepada anak-anak yang patut mendapatkannnya.
“Selain itu jug sebagai upaya nyata Yasarini untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga besar baik prajurit maupun PNS TNI AU, dengan harapan mampu lebih mendorong semangat dan motivasi agar lebih giat belajar kepada murid bersangkutan sekaligus sebagai bentuk sumbangsih berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI AU”, lanjutnya.
Ny. Santi Henri Alfiandi juga berpesan kepada seluruh penerima bantuan ini agar dapat menggunakan dana yang diterima dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya dapat lebih meningkatkan prestasi serta menjadi tunas-tunas bangsa yang sukses dan berhasil di masa depan.
Penerimaan beasiswa dan santunan ini langsung diberikan secara simbolis oleh Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin kepada putra/putri anggota yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin