Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ibadah untuk Memperkokoh Iman dan Taqwa

Bagikan via:

Iman dan taqwa merupakan dua hal penting yang harus selalu ditingkatkan. Demikian pula dengan personel Lanud Roesmin Nurjadin baik perwira, bintara, tamtama dan PNS yang secara rutin melaksanakan ibadah shalat Dhuha bersama dan dilanjutkan dengan tadarus di tempat ibadah di satuan kerja masing-masing, Rabu (13/1).

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh para personel Lanud  satu kali setiap minggu yaitu pada hari Rabu”, ujar Kabintal Lanud Rsn Mayor Sus H.M. Zukri, S.Ag.

Lebih lanjut Kabintal mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta memperkokoh keimanan dan ketaqwaan personel Lanud Rsn yang beragama Islam.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa peningkatan iman dan taqwa merupakan hal penting yang harus terus dilakukan oleh setiap manusia, begitu juga dengan personel Lanud Rsn.

“Dengan iman dan taqwa yang kuat dan kokoh, tentunya seluruh personel Lanud Rsn akan dapat memberikan dedikasi, loyalitas dan kerja keras yang lebih tinggi sehingga mampu bersama-sama membawa Lanud Rsn menjadi Lanud Andalan, Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju”, pungkas Danlanud.

Tak hanya umat muslim, personel Lanud Rsn yang beragama lain pun turut melaksanakan kegiatan ibadah masing-masing yaitu di Gereja POUK dan Pura Agung Jagat Natha Lanud Rsn.