Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Pengarahan Pangkoopsau I di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Bertempat di Ruang Arjuna Lanud Rsn, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi pejabat Lanud menerima kedatangan Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., Selasa (16/2).

Kedatangan Pangkoopsau I di Lanud Rsn ini dalam rangka memberikan pengarahan kepada para Perwira Penerbang dan Perwira Teknik yang bertugas di Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam pengarahannya Pangkoopsau I menekankan kepada seluruh personel yang hadir untuk selalu mengedepankan dan mengutamakan faktor “safety” atau keselamatan dalam menjalankan tugas.

“Selalu ikuti dan patuhi Standard Operational Procedure (SOP) yang berlaku, cek dan ricek seluruh kesiapan sebelum melaksanakan penerbangan sehingga kita semua dapat mewujudkan zero accident”, tegas Pangkoopsau I.

Sementara itu Danlanud Rsn mengatakan bahwa Lanud Roesmin Nurjadin akan siap sedia melaksanakan seluruh arahan yang diberikan oleh pimpinan guna mencapai zero accident  sehingga seluruh tugas yang di emban dapat terlaksana dengan aman, lancar dan tanpa kendala.