Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Upacara 17an di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:


Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan upacara bendera 17-an yang diikuti oleh seluruh personel terdiri dari perwira, bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil, bertempat di Appron Baseops Lanud Rsn. Rabu, (17/2).

Dalam amanat Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna yang dibacakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi selaku inspektur Upacara. Kasau menyampaikan bahwa pada hakikatnya merupakan salah satu upaya dalam rangka menanamkan nilai nilai kejuangan dan patriotisme di kalangan prajurit dan pns angkatan udara.   melalui upacara bendera ini pula, kita dapat menjalin komunikasi dan silaturahim, sekaligus sebagai sarana penyampaian informasi maupun kebijakan aktual yang perlu di ketahui oleh para prajurit dan pns tni angkatan udara di manapun berada dan bertugas.

lebih lanjut dalam amanatnya kasau menekankan mengenai tugas kedepan agar setiap pimpinan satker dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan berdayakan sumber daya yang ada secara optimal dan bersikaplah proaktif dalam setiap pelaksanaan tugas, agar tujuan dan sasaran organisasi dapat tercapai dengan hasil yang maksimal.

“Mengenai keselamatan terbang dan kerja, karena sesungguhnya kedua aspek ini perlu dibangun melalui etos kerja yang baik. secara teori, zero accident sesungguhnya dapat kita capai dengan catatan, apabila semua pihak ikut  memberikan kontribusi positif serta memiliki budaya safety”, lanjut Kasau.

Dalam kaitannya tersebut, saya berharap kiranya kita semua dapat mengambil langkah-langkah nyata dan konkrit, terkait dengan pertahanan di udara pada konteks faktual dalam koridor pembangunan kekuatan, pengembangan kemampuan, gelar dan penggunaan kekuatan, sesuai postur dan kebijakan strategis tni yang telah ditetapkan, serta sesuai dengan batas kemampuan yang kita miliki.