Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Siap Dukung Pelaksanaan Latma “Vector Balance Iron”

Bagikan via:

“Sebagai Lanud dengan motto Lanud Andalan, unggul, berhasil dan terus maju, Lanud Roesmin Nurjadin siap mendukung pelaksanaan Latihan Bersama “Vector Balance Iron” yang akan diikuti oleh para personel dari Paskhasau dan United States Special Operations Command, Pacific (USSOCPAC)”, demikian dikatakan Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi pada kegiatan brifing pagi di ruang Arjuna Lanud Rsn, Kamis (18/2).

Danlanud juga berpesan selama pelaksanaan latihan untuk selalu memperhatikan faktor “safety” dan prosedur yang berlaku agar latihan ini dapat berlangsung dengan baik, aman dan lancar.

“Karena sebuah latihan akan dinilai berjalan dengan lancar dan sukses apabila tidak terjadi sesuatu hal apapun yang menyebabkan adanya kerugian, baik materil atau personel”, lanjut Danlanud.  

Dalam kegiatan brifing rutin ini, Danlanud beserta seluruh perwira staf mendapatkan penjelasan secara garis besar mengenai kegiatan Latma “Vector Balance Iron” yang akan berlangsung mulai tangal 22 Februari hingga 7 Maret mendatang dari Letkol Pas Dicky Lukman selaku Wakil Direktur Latihan (Wadirlat).