Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Exit Brief Wasrik Itjenau di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Setelah melakukan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) selama kurang lebih empat hari di Lanud Roesmin Nurjadin, bertempat di Ruang Rapat Yudhistira Lanud Rsn dilaksanakan kegiatan Exit Briefing Wasrik Itjenau yang dihadiri oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi beserta seluruh pejabat dan perwira staf, Jum’at (26/2).

Irbinops Itjenau Marsma TNI Syahril E. Lubis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Katim Wasrik Kolonel Adm C. Sukarno mengatakan bahwa secara umum pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2015 Lanud Rsn telah dilaksanakan dengan baik, dimulai sejak perencanaan, pelaksanaan dan pengakhiran terkait pada bidang operasi, personel, logistik, khusus dan keuangan.

“Hal ini dapat tercapai berkat peran aktif Danlanud dan seluruh staf Lanud Roesmin Nurjadin, untuk itu saya menyampaikan apresisasi yang tulus atas upaya yang telah dilakukan demi kemajuan organisasi”, tambahnya.

Lebih lanjut Irbinsumda menyampaikan selain prestasi yang telah dicapai, tentu masih ada permasalahan-permasalahan yang disebabkan oleh berbagai keterbatasan seperti SDM maupun sarana dan prasarana ataupun kebijakan serta perubahan regulasi saat ini, yang kesemuanya dapat diperbaiki guna meningkatkan kinerja organisasi.

Sementara itu Danlanud Rsn memberikan tanggapan positif rekomendasi dari Tim Wasrik, karena semua itu tentunya sebagai upaya dalam rangka mewujudkan kinerja institusi yang akan bermuara pada pelaksanaan tugas yang lebih optimal di masa mendatang.

“Untuk itu, Saya minta agar para pejabat staf yang menjadi obyek pemeriksaan segera menindaklanjuti hasil rekomendasi dari tim, sesuai  bidangnya masing-masing, sehingga  kedepan kinerja Lanud Roesmin Nurjadin dapat lebih baik dari apa yang telah kita kerjakan  sebelumnya”, pungkas Danlanud.