Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Tatap Muka dengan Kasau dan Ketum PIA AG

Bagikan via:

Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas berkesempatan untuk bertatap muka dengan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna dan Ketua Umum PIA AG Ny. Bryantira Agus Supriatna yang berlangsung di Gedung Serba Guna Lanud Rsn, Selasa (15/3).  

Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Kasau dan Ketum PIA AG ke Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam kesempatan ini Kasau meminta kepada seluruh personel agar sebagai seorang prajurit dan PNS harus memiliki karakter yang kuat, agar mampu membentengi diri dari pengaruh-pengaruh buruk yang terdapat di dalam kehidupan.

“Selain itu, dalam kehidupan kedinasan hendaknya para personel dapat bekerja keras dengan dilandasi ketulusan dan keikhlasan, sehingga mampu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya”, lanjut Kasau.

Kemudian terkait dengan bidang Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) Kasau menekankan agar seluruh personel selalu mentaati aturan dan prosedur yang berlaku, agar mampu mencapai zero accident.

Seusai tatap muka, acara pun dilanjutkan dengan sambung rasa keluarga besar Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas dengan Kasau dan Ketum PIA AG yang berjalan dalam suasana hangat dan penuh humor.

Dalam kegiatan ini Kasau dan Ketum PIA AG juga memberikan bantuan kepada personel yang sedang sakit, serta memberikan tali asih bagi para personel yang berulang tahun di bulan Maret.

Sebagai penutup kegiatan Kuker, Kasau dan rombongan juga melaksanakan peninjauan ke satuan-satuan yang berada di Lanud Rsn seperti Skadron Udara 12, Skadron Udara 16, serta Yonko 462 Paskhas.