Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ketua Umum PIA AG Meresmikan Rumah Keterampilan Puan Lawa Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:


Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Bryantira Agus Supriatna, beserta pengurus pusat melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Roesmin Nurjadin, bersamaan dengan kunjungan kerja Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna. Selasa (15/3).

Kedatangannya disambut langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Santi Henri Alfiandi beserta jajaran pengurus.

Dalam kunjungan selama dua hari tersebut, Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Bryantira Agus Supriatna, mengunjungi dan meresmikan Rumah Keterampilan Puan Lawa sebagai tempat berkumpulanggota PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Rsn dalam menyalurkan minat dan bakat di berbagai bidang keterampilan dan tata boga.

Ny Santi Henri Alfiandi mengatakan bahwa dengan adanya rumah keterampilan ini, ibu-ibu mempunyai kegiatan yang positif, mempelajari hal-hal baru, sekaligus bisa menambah penghasilan rumah tangga.

Selain meninjau hasil keterampilan dan mencicipi makanan khas yang dihasilkan oleh Rumah Keterampilan Puan Lawa, Ketua Umum PIA Ardhya Garini juga menyempatkan diri untuk memberikan pelatihan pembuatan gantungan tas dan tempat tissue dari kain perca.  Ketua Umum PIA AG juga memberikan tali asih berupa mesin jahit kepada Rumah Keterampilan Puan Lawa agar dapat digunakan oleh ibu-ibu dalam berkarya.