Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SD Angkasa Lanud Rsn Tuan Rumah Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)

Bagikan via:

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) diselenggarakan  selama dua hari, bertempat di GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (16/3).

Kepala Sekolah Dasar Angkasa Lanud Rsn Kapten Tek Bayu Riyadi, ST, menyampaikan bahwa kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan dan membina rasa sportivitas, sikap saling menghargai, meningkatkan kebugaran raga, sikap kompetitif, dan sikap kerjasama anatara peserta didik.

“menjadi kebanggan SD Angkasa Lanud Rsn yang mana tahun ini menjadi tuan rumah sekaligus menjadi juara I cabang olahraga atletik putra yang mewakili Marpoyan Damai ke Tingkat Pekanbaru”, tambahnya.

Lebih lanjut Kapten Tek Bayu Riyadi, ST, mengharapkan kedepan Sekolah Dasar Angkasa Lanud Rsn  dapat lebih dikenal dan berprestasi dibidang akademik, seni dan olahraga, dan apabila berhasil maka ini akan berlanjut ke tingkat kota Pekanbaru, Provinsi dan Nasional.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ini merupakan kegiatan rutin  tahunan yang diikuti oleh 35 Sekolah Dasar UPDT Pendidikan Marpoyan Damai Pekanbaru.terdiri dari beberapa cabang olahraga antara lain, Bulutangkis, Renang, Atletik, Pencak Silat, karate, Volly, Catur dan Tenis Meja.