Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Pengawasan dan Evaluasi Kondisi Mental Prajurit TNI AU Di Lanud Rsn

Bagikan via:

Seluruh Personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti ceramah tentang Pengawasan dan Evaluasi Mental Prajurit TNI AU dan PNS Yang disampaikan oleh Kolonel Adm M. Arief Damopolii beserta rombongan, bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (23/3).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Katim dan rombongan yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan ceramah tentang Pengawasan dan Evaluasi Mental Prajurit TNI AU dan PNS khususnya Lanud Rsn.

“Diharapkan dengan ceramah yang akan disampaikan nanti, seluruh personel yang hadir disini akan memiliki lebih banyak wawasan dan pengetahuan serta kondisi mental yang prima sehingga mampu menampilkan postur prajurit yang profesional. yang pada akhirnya dapat mendukung keberadaan lanud roesmin nurjadin menjadi lanud andalan, lanud yang unggul, berhasil dan terus maju,” tambahnya.

Lebih Lanjut Aspers Kasau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kolonel Adm M. Arief Damopolii menyampaikan bahwa kegiatan Wasev ini bertujuan untuk melaksanakan pemantauan sejauh mana pemahaman personel Lanud Rsn terhadap Peraturan ketentuan akan hak-hak personel serta implementasinya.

“Lanud Rsn menjadi sasaran Wasev Karena Lanud ini merupakan Lanud operasional dengan tingkat tekanan atau stress yang tinggi didalam pelaksanaan tugasnya, sehingga diharapkan apa yang dapat kami evalusi dari Lanud ini akan dapat menjadi tolak ukur Pembinaan dan Perawatan Personel di Lanud-Lanud Lainnya,” Ujarnya.