Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ketua PIA AG Cab 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Menghadiri Kegiatan Komsos Keluarga Besar TNI.

Bagikan via:


Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Ny Santi Henri Alfiandi beserta pengurus menghadiri Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Keluarga Besar TNI yang diselenggarakan Korem 031/Wira Bima, bertempat di Aula Wiratama Makorem 031/Wira Bima Rabu (6/4).

Ny santi Henri Alfiandi menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan positif untuk memperbaiki diri sekaligus mempererat tali silahturahmi, harapannya, dengan memperbaiki diri sendiri maka kedepannya kita bisa berbuat lebih baik.
    
“ Dengan adanya kegiatan Komunikasi Sosial ini, kita berusaha melakukan revolusi mental yang dimulai dari diri sendiri dan keluaraga,” tambahnya.
Lebih lanjut Ny Santi menilai, kegiatan Komsos Keluarga Besar TNI yang ditaja Korem 031/Wira Bima ini sangat bagus untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat karena revolusi mental itu penting yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 031/WB Kolonel Czi I Nyoman Parwata SE MSi, Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Ny Sinta Henri Alfiandi beserta pengurus, para Kasi Korem 031/WB, para Kasatdisjan Korem 031/WB, FKPPI, PPM dan LVRI.