Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Donor Darah Dalam rangka HUT TNI AU Ke-70

Bagikan via:

Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan ke-70 Hari TNI Angkatan Udara, Lanud Roesmin Nurjadin bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Pekanbaru menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung di Rumah Sakit Lanud Rsn, Selasa (5/4).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi yang sekaligus ikut menyumbangkan darahnya memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh pendonor yang telah berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya dalam rangka peringatan HUT TNI AU yang ke-70.

“Mendonorkan darah merupakan bantuan kemanusiaan yang tak dapat ternilai harganya, karena setiap tetes darah yang pendonor berikan akan sangat berguna bagi sesama yang membutuhkan darah”, lanjut Danlanud.

Selain itu, Danlanud juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI AU dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia kota Pekanbaru.
 
Sebanyak 93 kantong darah berhasil dikumpulkan melalui kegiatan donor darah yang diikuti oleh para pejabat dan anggota Lanud Roesmin Nurjadin serta tak ketinggalan Ketua, pengurus dan anggota PIA AG cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin.