Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT TNI AU Ke 70 Lanud Rsn

Bagikan via:

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 TNI Angkatan Udara, keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin, melaksanakan ziarah tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan kusuma Dharma, Jumat. (8/4).

Dalam pelaksanaan ziarah menyambut peringatan HUT ke-70 TNI Angkatan Udara di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru dengan pimpinan rombongan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi, Ziarah tabur bunga tersebut, dimaksudkan untuk memberikan penghormatan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan khususnya para pejuang TNI Angkatan Udara yang gugur dalam menegakkan kedaulatan NKRI, sekaligus untuk menumbuhkan kembali semangat kejuangan prajurit TNI Angkatan Udara khususnya yang bertugas di Lanud Roesmin Nurjadin.

Ziarah ke TMP Pekanbaru yang berjalan penuh khidmat tersebut, diikuti oleh para pejabat Lanud dan perwakilan personel Lanud Roesmin Nurjadin, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin.

Sedangkan sebagai puncak peringatan ke-70 HUT TNI Angkatan Udara tersebut,  dilaksanakan upacara militer pada hari Sabtu tanggal 9 April 2016 di Shelter Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin.