Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Olahraga Bersama HUT ke-52 Dharma Pertiwi di Lanud Rsn

Bagikan via:

Bertempat di GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, ratusan orang keluarga besar TNI dari Lanud Roesmin Nurjadin dan Korem 031/Wirabima mengikuti acara olahraga bersama yang digelar dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke-52, Minggu (17/4).

Walaupun hujan terus mengguyur di Kota Pekanbaru sejak pagi hari, tetap tak menyurutkan semangat dari para peserta beserta keluarganya untuk merayakan HUT ke-52 Dharma Pertiwi ini.

Diawali dengan senam aerobik bersama, acara pun dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan serta kegiatan yang melibatkan seluruh peserta dan tak ketinggalan iringan musik serta door prize yang semakin menyemarakkan acara.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB yang juga Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Riau Ny. Silvia Nurendi mengatakan bahwa selain kefiatan ini, telah dilaksanakan beberapa kegiatan lain sebagai rangkaian HUT Ke-52 Dharma Pertiwi diantaranya ziarah bersama, jalan santai, senam aerobik dan acara hiburan lain.

Sementara itu Ny. Santi Henri Alfiandi, Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Riau menyampaikan bahwa acara ini juga merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahim diantara seluruh anggota Dharma Pertiwi yang ada di Pekanbaru.

Turut hadir dalam acara ini Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi, Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), para pejabat Lanud dan Korem serta pengurus dan anggota Pia AG cab. 12/D.I Lanud Rsn dan Persit KCK Rem 031 PD I/BB.