Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Primkopau Staf Lanud Rsn Adakan RAT

Bagikan via:

Seluruh anggota Primkopau Staf Lanud Roesmin Nurjadin menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan yang bertempat di GOR Andalan Lanud Rsn, Jum’at (15/4).

Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Dody Sumardi, S.AP selaku pembina Primkopau Sataflan mengatakan bahwa diselenggarakannya RAT bertujuan untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukan oleh pengurus koperasi selama satu tahun sebelumnya.

“Di samping itu, dengan adanya RAT kita dapat melihat sampai sejauh mana keberhasilan yang diraih, dan dalam hal ini saya melihat sudah banyak kemajuan yang dicapai oleh Primkopau Staflan”, tambah Kadispers.

Sementara itu perwakilan dari Diskop dan UMKM  Kota Pekanbaru Drs. Ingot Ahmada Hutasuhut yang hadir dalam RAT ini menyampaikan bahwa filosofi sebuah koperasi adalah bagaimana cara memanfaatkan dan menghimpun potensi yang berada di sekitarnya demi kemajuan bersama.

“Terkait dengan terselenggaranya RAT ini saya memberikan apresiasi seraya berharap agar ke depannya Primkopau Staf Lanud Rsn akan semakin maju dan mampu meningkatkan kesejahteraan para anggotanya”, pungkasnya.

Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Primkopau Staflan periode 2016-2017 dalam RAT kali ini adalah Kapten Sus Paulus Siboro. Kemudian untuk memeriahkan kegiatan turut pula dibagikan door prize kepada para anggota yang hadir dalam RAT.