Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

“Toco Mart” Primkopau Staf Lanud Rsn Bertambah Ramai Dengan Pujasera

Bagikan via:


Unit toko “Toco Mart” Primkopau Staf Lanud Roesmin Nurjadin semakin bertambah ramai dengan telah dibukanya Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) yang diresmikan oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi didampingi Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi, Senin (18/4).

“Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, Primkopau harus terus berkembang, tentu dengan melihat potensi yang ada di sekelilingnya, dan itu dibuktikan dengan dibukanya Pujasera “Toco Mart” pada hari ini”, ujar Danlanud.

Ditambahkan oleh Danlanud, semoga dengan adanya Pujasera ini akan semakin mempermudah bagi semuanya, tak hanya anggota Lanud namun juga bagi masyarakat sekitar yang sekiranya ingin mencari tempat untuk bersantap baik santap pagi, siang ataupun malam.

Peresmian Pujasera ini ditandai pengguntingan pita oleh Ny. Santi Henri Alfiandi dan pemecahan kendi oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi yang ditutup oleh pembacaan doa dan dilanjutkan dengan makan bersama di Pujasera.

Turut hadir dalam acara ini para Kepala Dinas, Komandan Satuan, personel Lanud Rsn dan pengurus PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn.