Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SD Angkasa Lanud Rsn Juara Harapan II Lomba Paduan Suara dan Lomba Rebana.

Bagikan via:

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Santi Henri Alfiandi, berserta pengurus menghadiri acara Lomba Paduan Suara SD Angkasa Lanud Rsn dalam rangka Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Lomba Rebana dalam rangka Kejuaraan lomba Rebana tingkat Provinsi. bertempat di hotel mutiara dan di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Selasa (19/4).

Ny. Santi Henri Alfiandi menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif karena dapat menggali bakat dan potensi siswa-siswi sejak dini. Dalam mengikuti Lomba ini, diharapkan agar para siswa bisa menampilkan yang terbaik.

“Menjadi kebanggaan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin tahun ini mendapatkan juara Harapan II Lomba Paduan Suara dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional dan Lomba Rebana dalam rangka kejuaraan tingkat Provinsi Riau.” tambahnya.

Sementara Kepala Sekolah SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Kapten Tek Bayu Riyadi, ST, menambahkan bahwa kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya yang diikuti oleh oleh seluruh peserta didik Negeri dan Swasta se-Provinsi Riau.

“Dengan persiapan yang matang dan semangat latihan yang gigih akhirnya tim Paduan Suara dan Lomba Rebana SD Angkasa berhasil meraih juara Harapan II tingkat Provinsi Riau, pada kesempatan ini, mengungguli peserta lainnya.  Kedepan semoga prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan kembali,” lanjutnya.