Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Ceramah Kesehatan Penerbangan Di Lanud Rsn

Bagikan via:


Tim penceramah dari Lembaga Kesehatan Penerbangan dan Antariksa (Lakespra) TNI AU dr. Saryanto Jakarta, yang diketuai oleh Kepala Lakespra Marsma TNI dr. Riswandi Spm,Spkp memberikan Ceramah Kesehatan Penerbangan kepada para penerbang dan teknisi pesawat tempur Lanud Roesmin Nurjadin, di Ruang rapat Arjuna, Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Jumat (22/4).

Dalam ceramah kesehatan penerbangan ini, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi mengucapkan terimakasih kepada tim dari Lakespra TNI AU dr. Saryanto Jakarta yang telah meluangkan waktu untuk memberikan wawasan mengenai kesehatan penerbangan kepada seluruh awak pesawat Lanud Roesmin Nurjadin. Karena ceramah ini dinilai sangat penting untuk melaksanakan tugas penerbangan dengan aman, nyaman dan selamat.

Sementara materi ceramah yang disampaikan antara lain tentang nyeri pinggang bawah dalam penerbangan yang disampaikan oleh Kolonel Kes dr. Heppy Topan, Sp.RM dan Ceramah kesehatan tentang pemeliharaan gigi dan mulut bagi awak pesawat oleh Letkol Kes  drg. Siswanto.Soebagio.Sp.Kg,