Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn Hadiri Komsos Di Korem 031/WB

Bagikan via:


Personel Lanud Roesmin Nurjadin menghadiri acara Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dan aparat pemerintah di wilayah Korem 031/Wirabima yang berlangsung di di Aula Korem 031/WB, Rabu (27/4).

Menurut Danrem, yang membuka acara ini, kegiatan Komsos ini diselenggarakan dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan aparat pemerintah di wilayah Korem 031/Wirabima.

“Selain itu komunikasi sosial ini merupakan wadah untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing”, lanjutnya.

Melalui Komsos, juga diharapkan dapat tercapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah.

“Terkait penanganan Karhutla di Provinsi Riau, hingga saat ini masih bisa kita atasi bersama, untuk itu mari kita jaga lingkungan dan hutan kita dengan mencegah terjadinya Karhutla,” tambah Danrem.

Turut hadir dalam acara ini, pejabat Forkopimda Provinsi Riau, Ketua dan anggota DPRD Provinsi Riau, Asisten dan Staf Ahli Sekda Provinsi Riau, Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kasat Pol PP, Sekda Provinsi Riau dan pejabat Korem 031/WB.