Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Sertijab Danyonko 462 Paskhas

Bagikan via:

Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando (Danyonko) 462 Paskhas “Pulanggeni” dari Letkol Pas Solihin, S.IP kepada Mayor Pas Rully Arifian yang berlangsung di Lapangan Mayonko 462 Paskhas, Jum’at (29/4).

Danwing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha, S.E., selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa dalam organisasi TNI khususnya Korpaskhas, serah terima jabatan merupakan hal yang alami, karena untuk kesinambungan pelaksanaan tugas Korpaskhas di masa depan.

Ia juga berharap agar dalam pelaksanaan tugas mendatang dapat terpenuhinya kualitas kepemimpinan yang memiliki visi, orientasi serta wawasan yang luas dalam mengambangkan Korpaskhas sesuai tuntutan zaman.

Di sela-sela rangkaian sertijab, Danlanud Rsn juga menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa bangga atas pelaksanaan tugas dari Letkol Pas Solihin selama memimpin Yonko 462 Paskhas, seraya mendoakan agar di tempat tugas yang baru nanti Letkol Pas Solihin diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Seusai pelaksanaan sertijab, Kaskorpaskhasau Marsma TNI Seto Purnomo yang juga hadir dalam acara ini menyempatkan diri untuk meninjau beberapa lokasi di Lanud Rsn seperti Mess Falcon dan Phanter, gudang senjata dan Skadron Udara 16.