Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Peringati HUT ke-33, Skadron Udara 12 Gelar Jalan Santai

Bagikan via:

Memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-33, Skadron Udara 12, menggelar kegiatan jalan santai dan family gathering yang berlangsung di Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (1/5).

Danskadron Udara 12 Letkol Pnb Dedi Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur seluruh personel atas usia pengabdian Skadron Udara 12 yang telah mencapai 33 tahun.  

“Disamping itu, acara ini juga merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahim dan komunikasi diantara kita semua, seluruh personel Skadron Udara 12”, tambah Danskadron.

Dalam kesempatan ini, tak lupa Danskadron juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah memberikan kerja kerasnya sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar hingga usai.

Seusai kegiatan jalan santai yang mengambil rute di sekitar lingkungan Skadron Udara 12, acara dilanjutkan dengan dilaksanakannya berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh personel beserta keluarga. Tak ketinggalan iringan musik serta adanya door prize semakin menambah semarak acara.