Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, M.Sc., Sp.A., Jabat Karumkit Lanud Rsn

Bagikan via:

Bertempat di Ruang VIP Pandawa dilaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Lanud Roesmin Nurjadin dari Mayor Kes dr. Fendri Akhiri, Sp.B., kepada Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, M.Sc., Sp.A., yang dipimpin langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi, Selasa (17/5).

Dikatakan oleh Danlanud Rsn alih tugas dan alih jabatan yang ditandai dengan pergantian pejabat seperti ini, bukan hanya merupakan sebuah hal yang wajar melainkan juga menjadi suatu kebutuhan dan keharusan, karena di dalamnya terdapat semangat, dinamika serta harapan baru dalam meningkatkan kinerja organisasi.

“Untuk itu saya mengharapkan kepada Karumkit yang baru untuk dapat memberikan ide-ide cemerlang serta inovasi baru yang akan dapat membuat rumah sakit Lanud Rsn semakin maju ke depannya”, tambah Danlanud.

Dalam kesempatan ini Danlanud juga memberikan ucapan terima kasih serta penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan oleh Mayor Kes dr. Fendri Akhiri, Sp.B., selama menjabat sebagai Karumkit Lanud Rsn, serta ucapan selamat atas jabatan baru dan selamat bertugas kepada Mayor Kes dr. Agung Supriyanto, M.Sc., Sp.A., di Lanud Roesmin Nurjadin.