Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Personel Lanud Rsn Terima Sosialisasi TWP dan Virtual Account

Bagikan via:

Bertempat di ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, personel Lanud Rsn menerima sosialisasi tentang Tabungan Wajib Perumahan (TWP) dan Virtual Account yang diberikan oleh tim dari Dinas Perawatan Personel TNI AU (Diswatpersau), Kamis (26/5).

“Kita sudah sering mendengar ataupun melihat kejadian ketika seorang personel menjelang atau bahkan sudah memasuki masa purna / pensiun, namun masih belum memiliki rumah, yaitu rumah pribadi atau non dinas, tentu hal ini sangat kita sayangkan” ujar Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadispers Lanud Rsn Kolonel Adm Dody Sumardi, S.AP.
 
Lebih lanjut Danlanud mengatakan agar dapat terhindar dari hal tersebut, ada baiknya kita sudah harus memulai mempersiapkan masa pensiun kita, salah satunya adalah dengan memiliki perumahan non dinas, dan ini dapat dibantu dengan adanya Tabungan Wajib Perumahan (TWP).

Sementara itu Kasubdisbinjahril Diswatpersau Kolonel Adm Ridwan Gultom menjelaskan bahwa adanya sosialisasi ini bertujuan agar para personel Lanud Rsn dapat mengerti serta memahami mengenai TWP, manfaatnya serta bagaimana pengelolaannya.

“Sehingga nantinya para personel dapat mengerti bagaimana memanfaatkan TWP untuk membantu kepemilikan rumah non dinas yang diinginkannya”, tambahnya.

Selain menerima pencerahan mengenai TWP, seluruh peserta sosialisasi yang hadir pun mendapatkan penjelasan dari staf Bank BNI 46 serta PT. Borneo selaku pengembang di Pekanbaru.