Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Rapat Koordinasi Satgas Karhutla di Lanud Rsn

Bagikan via:


Satuan Tugas (Satgas) Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) melaksanakan Rapat Koordinasi yang berlangsung di Posko Satgas Lanud Roesmin Nurjadin dan diikuti oleh seluruh pejabat terkait, Senin (30/5).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Dansatgas Karhutla Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) ini disampaikan mengenai upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh seluruh unsur Satgas serta hasil yang diperoleh selama Satgas bertugas.

Sementara itu Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb M. Yani Amirullah yang mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi memberikan penjelasan mengenai upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Satgas Udara dalam membantu penanganan pencegahan terhadap Karhutla.

“Seluruh unsur yang ada, baik personel maupun alutsista yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin tentu akan selalu siap untuk mendukung Satgas dalam melaksanakan tugasnya agar bencana asap tidak terjadi kembali”, tambah Kadisops.

Turut hadir dalam kegiatan ini staf Polda Riau, Kalaksa BPBD, Kepala Pusat P3E Sumatera, Ka BMKG Pekanbaru, Dinas Kehutanan, Dinas Kesehatan, BKSDA dan seluruh unsur terkait.